Jumat, 09 Mei 2008

dunia sophie

(ketika "dunia sophie" terbeli)

kebetulan hari ini jum'at kliwon
HARDIKNAS, 2 mei 2008 tapi aku tidak ikut aksi...
ada prioritas lain yang harus dikerjakan
ini juga untuk pendidikan kemanusiaan...


tentang "dunia sophie"

sudah lama aku jatuh cinta padamu, tapi mungkin baru hari ini aku bisa mendekapmu, memelukmu, dan memandangmu sampai tiap-tiap centimeter bagian putih dan hitam warna pakaian luar dan pakaian dalammu..

adanya dirimu tidak lepas dari kausalitas peristiwa hari ini dan hari kemarin, terutama keberanian diriku untuk berhutang demi bisa menemuimu , memilikimu. yah memilikimu karena cinta bagiku adalah harus memiliki, bukan tidak harus memiliki.

kausalitas ini juga tidakterlpas dari kelembutan hati seorang Ahmed yang telah menjadi kran penghantar atau utusan Mikail untuk beradanya dirimu. keikhlasan dan kesediaan seekor makhluk "vespa"juga turut membantu mengantar sang pecinta sampai menuju pelaminan. pelaminan di sebuah bilik suci yang berpintu kayu jati pilihan dan daun pintu berwarna emas. berserta ranjang pengantin ungu yang bermotif beribu-ribu kuntum bunga surgawi.

konon ranjang itu adalah ranjang pengantin bagi para penjaga masjid dengan 40 bidadari langit yang bercahaya dan selalu terpesona dengan alam filsafat yang ada pada dirimu, dan juga ada pada kitab-kitab kehidupan yang telah tersimpan dalam Lauhul Mahfud-Nya

akhirnya semoga setiap energi yang aku persembahkan ketika bercinta dengan mu tidak sia-sia . semoga kelak lewat rahimmu lahir anak-ank kehidupan yang mampu dan mau membaca sekaligus berani berzina dengan kebaikan...

akhirnya
seperti kata Sokrates
"yang aku tahu bahwa aku tidak tahu"

Tidak ada komentar: